Saturday, June 23, 2012

Rio Ferdinand Dukung Portugal Juara Euro 2012

Rio Ferdinand, Manchester United

Walld blog-Bek Manchester United Rio Ferdinand mengakui dirinya mendukung Portugal menjuarai Euro 2012, apabila timnas Inggris tersingkir terlebih dahulu tentunya.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo berhasil membungkam kritikan terhadap dirinya dengan menjadi aktor utama dibalik melenggangnya Portugal ke babak perempat-final dan juga semi-final.






"Saya sangat gembira untuk Ronny. Dia layak mendapatkan kesuksesan dan saya pikir dia menjalani pertandingan yang luar biasa," ujar Ferdinand kepada The Sun.

"Ini mungkin akan menjadi panggungnya. Dia tampak berada dalam puncak performa. Saya menilai ini mungkin akan menjadi tahunnya di mana ia menjadi pemain terbaik dunia dan Lionel Messi di tempat kedua."

"Ronny telah memenangkan Primera Liga Spanyol dengan Real Madrid dan jika dia menambah Euro maka tentu itu akan memastikannya."

"Tentu saja saya ingin Inggris memenangkan trofi juara. Tetapi jika mereka gagal, saya akan senang melihat Ronny mengangkatnya."

sumber:http://www.goal.com/id-ID/news/1386/euro-piala-eropa/2012/06/23/3194840/rio-ferdinand-dukung-portugal-juara-euro-2012

No comments:

Post a Comment