Saturday, June 2, 2012

Cristiano Ronaldo Tolak Beri Tanda Tangan Pada Fans Usia Sepuluh Tahun

Cristiano Ronaldo - Real Madrid

Walld blog-Pemain bintang Real Madrid dan tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan menolak untuk memberi tanda tangan kepada fans perempuan berusia 10 tahun karena memakai jersey Barcelona.

Dalam sebuah surat yang diangkat oleh media Portugal, Record, Roberto Filipe mengatakan anak perempuannya memutuskan untuk memakai jersey Barca untuk melihat klub lokal berlatih di Obidos.






Namun, sesi latihan timnya tersebut dibatalkan karena dipakai oleh timnas Portugal untuk persiapan Euro 2012, dan ia memutuskan untuk mengambil kesempatan tersebut untuk melihat bintang-bintang Portugal beraksi, sayangnya ia malah ditolak oleh bintang terbesar negaranya tersebut.

"Ketika saya menjemputnya, saya tidak menemukan perempuan yang bahagia dan ceria seperti yang saya perkirakan, tetapi seorang perempuan yang sedih," ujar Filipe.

"Ketika saya menanyakan apa yang terjadi, dia hanya mengangkat bahu dan menjawab: 'Cristiano tidak bersedia memberi saya tanda tangan karena saya memakai jersey Barcelona'."

"Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan. Ini adalah pakaian yang dia pakai untuk melihat sesi latihan dan yang dibelikan oleh ibunya ketika mengunjungi Barcelona. Ini adalah simbol cinta dan bukan yang lain (jika ia mengunjungi Madrid, mungkin ceritanya akan lain), dan itu membuatnya sangat sedih."

"Rasa sakit saya adalah ketika melihat mata anak perempuan saya dan melihat rasa kecewa yang besar di dalamnya dan berusaha menjelaskan kepada anak berusia sepuluh tahun tentang alasan pemain timnas, yang ia dukung dalam dua pekan terakhir, datang ke setiap sesi latihan, menolak dirinya."


sumber:http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/06/02/3143377/cristiano-ronaldo-tolak-beri-tanda-tangan-pada-fans-usia-sepuluh-

No comments:

Post a Comment