Tuesday, February 10, 2009

Iklan Baris Gratis

IKLANKAN APAPUN DISANA
Pasang Iklan Gratis


Tertarik dengan postingan Kang Rohman tentang cara membuat blog iklan gratis, akhirnya saya pun coba-coba mendesain sebuah blog khusus untuk memuat iklan-iklan dari anda. Jadi anda bisa mempromosikan apapun disana, bebas asal tetap sopan.

Tujuan saya membuat blog khusus iklan dari anda ini adalah karena semakin lama saya melihat semakin banyak penyalahgunaan kolom kotak teriak atau kotak suara yang ada di sidebar blog ini oleh teriakan-teriakan berbau spam dan iklan... Jadi tak ada salahnya bila kini ada tempat khusus bagi anda yang ingin mempromosikan blog, posting terbaru anda, bisnis, produk atau apapun disana.

Blog Iklan Baris Gratis saya menyebutnya. Langsung aja meluncur ke http://iklan-barismu.blogspot.com/!

Cara mengisikan iklan anda cukup mudah, tinggal isi form berupa nama, email, judul iklan dan isi iklan serta bisa disertai dengan gambar pendukung, maka iklan anda siap untuk tampil sebagai posting baru di blog yang sengaja saya desain mirip dengan blog biru ini.. Haha...

Silahkan isikan iklan anda tentang apapun. Blog, website, bisnis, produk atau apapun bisa anda promosikan gratis disana... Iklan yang tampil tidak dipungut biaya. Iklan akan tampil beberapa detik setelah anda posting. Dan dijamin akan segera diindex Google....

Untuk bisa langsung tampil di halaman pertama search engine saya tidak berani menjamin. Semua tergantung dari keyword atau frase kata yang anda gunakan... Saya hanya menjamin kalau apa yang anda iklankan akan segera di crawl oleh Google. Itu saja...

Jadi jangan tunda lagi untuk meluncur ke sana. Silahkan mencobanya....!

No comments:

Post a Comment