Saturday, April 28, 2012

Menu Diet Cepat Dan Sehat


Walld blog-Banyak diantara kita mencari menu diet cepat dan sehat untuk mendapatkan bentuk tubuh idaman kita.diet adalah cara yang termurah dan paling mungkin untuk dilakukan.

Sebenarnya ada hal yang perlu diketahui oleh kita tentang pola diet yang tepat untuk menurunkan berat badan. Mungkin Anda pernah mengalami bukannya berat badan Anda turun saat diet, tetapi justru malah meningkat. Sampai saya memvonis diri saya tidak mungkin melakukan diet karena hasilnya percuma.

Pemahaman yang benar tentang diet membuat kita dapat menentukan menu diet cepat da sehat untuk kita konsumsi. Berikut ini sedikit tips untuk Anda dalam memilih menu diet cepat dan sehat :

Hukum pertama yang Anda harus perhatikan ketika melakukan diet adalah sarapan pagi. Banyak orang meninggalkan sarapan pagi dengan alasan diet padahal ini salah satu menyebab gagalnya diet mereka. Menu diet cepat dan sehat yang cocok untuk sarapan pagi, antara lain:

Minum air putih 3-4 gelas di pagi hari. Ini dapat membantu Anda membersihkan usus Anda.

Saat makan siang, pilihlah menu yang tepat. Hindari makanan cepat saji yang merusak program diet Anda. Hanya saja, perlu Anda perhatikan, Anda tidak dilarang makan nasi saat diet, yang perlu Anda lakukan adalah mengatur asupan nasi (karbohidrat) yang Anda konsumsi.

Makanlah makanan dengan kandungan protein yang cukup dan yang dianjurkan adalah dari protein nabati.

Menu diet cepat dan sehat Anda saat malam hari adalah mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Makanlah 2 jenis buah-buahan dan 3 jenis sayuran. Waktu yang dianjurkan untuk menu diet malam Anda adalah tidak lebih dari pukul tujuh malam. Ini penting untuk menjaga pencernaan Anda.

Kita sering kali merasa lapar di waktu-waktu antara jam makan kita. Yang perlu Anda lakukan adalah cukup mengganti camilan Anda dengan camilan yang sehat yang rendah kalori. Ini juga menjaga semangat Anda dalam program diet Anda.

No comments:

Post a Comment