Saturday, April 28, 2012

Chelsea Berhasil Datangkan Marko Marin

Walld blog-London: Chelsea berhasil mendatangkan midfielder asal Jerman, Marko Marin. Pemain asal klub Werder Bremen itu akan mulai bermain untuk skuat The Blues pada musim mendatang, setelah menyetujui kontrak selama lima tahun.

Marin, yang bergabung dengan Werder dari Borrusia Monchengladbach pada 2009, sudah menjalani serangkaian tes kesehatan di London, Inggris.

"Saya senang dapat bermain bersama sekumpulan orang hebat di Werder, dan saya memiliki banyak kenangan manis. Tapi saya perlu menatap ke depan dan mencoba menjawab tantangan bermain di Liga Primer Inggris," ucapnya seperti diwartakan Dailymail.co.uk, Jumat (27/4) waktu setempat.

Kepala Werder Bremen, Klaus Allofs, menyambut baik berita ini. Ia berharap Marko dapat menunjukkan performa terbaiknya bersama Chelsea.

"Kami selalu menyambut baik tawaran klub terhadap pemain. Pekan depan, kami akan menyelesaikan segala formalitas. Semoga Marko dapat menyesuaikan diri dengan baik," tutur Klaus.

Sementara itu sebagai salah satu syarat transfer, striker Chelsea Romelu Lukaku akan bermain untuk Werder Bremen di musim mendatang dengan status pemain pinjaman.

sumber:http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/04/28/89578/Chelsea-Berhasil-Datangkan-Marko-Marin/14

No comments:

Post a Comment