Wednesday, June 25, 2008

Selamat Jalan Mat!

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah salah seorang teman, sobat dan sahabat sejati saya, Akhmat Widianto. Berita ini saya dapatkan dari Ayu, kekasih diorockout, salah satu teman beliau di salah satu room chatting mig33.

Saat sedang merebahkan diri memulai tidur di malam ini setelah capek kerja bakti dengan tetangga sekitar, hp saya bergetar. Sebuah SMS masuk dan mengabarkan bahwa Akhmat Widianto telah meninggal dunia karena kecelakaan sewaktu pulang kerja sore tadi. Jenazahnya sudah dimakamkan maghrib tadi. Kontan saya berjingkat, kaget sekaligus tak mempercayai bahwa teman seperjuangan semasa kuliah dulu telah dipanggil Sang Empunya Kehidupan. Kawan yang kemarin masih saya sapa via Yahoo Messenger dan bercanda ria kini telah tiada untuk selamanya.

Hanya kenangan indah tentangmu yang kini tetap beredar di ingatanku. Sobat yang selalu menemani menghabiskan waktu di labkom kampus, bercanda ria di ruang kuliah. Kala kita beradu cepat mengetik jawaban scramble di salah satu room mIRC kala dulu itu. Saat senyum dan tawa lepas meluncur dari bibirmu.. Semuanya takkan pernah terlupakan.


Selamat jalan kawan, sobat, sahabat sejatiku, cakmath, mas_mamad, mamad... Untaian doa yang tak henti dan senantiasa teriring untuk melepas kepergianmu.... Semoga engkau tenang di alam sana dan semua amal ibadahmu diterima disisiNya...

Foto diambil dari Friendster Mamat

No comments:

Post a Comment