Sunday, February 14, 2010

Semua Kecap No 1

TERNYATA TIDAK SEMUA KECAP NO 1
Juga Ada Kecap No 2


Kalau kita berbicara tentang masalah kecap maka ada satu frase yang selalu melekat pada kecap.... Frase yang selalu mengikuti kecap merek apapun.. Nomor satu! Ya... Semua kecap nomor satu. Masing-masing produsen kecap selalu mengunggulkan dirinya lebih baik dengan pesaingnya.

Kecap No 1

Jadi intinya semua kecap nomor satu ini merupakan bentuk persaingan untuk menunjukkan diri bahwa kecap merek tertentu adalah yang terbaik dan menjadi nomor satu di hati para pelanggannya.... Branding untuk menjadi kecap nomor satu dilakukan dengan tujuan bisnis tertentu untuk meningkatkan penjualan dan pendapatan produsen tentunya. Wis pokoke kecapku nomor satu... Titik... Yang lain nothing! Hihi..

Permasalahan yang timbul adalah kalau semua menganggap dirinya kecap nomor satu, lalu siapa kecap nomor dua, tiga, empat, dan seterusnya????? Hihhihihihi... Sudah barang tentu tidak ada produsen kecap yang menginginkan dirinya menjadi nomor dua. Ya! Karena pastinya kecap no 2 akan berada di bawah bayang-bayang kecap nomor 1 dong? Hihi...

Akan tetapi kalau kita melihat gambar yang ada di bawah ini, bagaimana coba......

Kecap No 2

Ah, kesimpulannya adalah ternyata tidak semua kecap itu nomor satu...

No comments:

Post a Comment