Monday, December 28, 2009

Menjelang Tahun Baru

Saatnya beli kalender baru...

Tiga hari lagi momen pergantian tahun itu kembali datang. Sebenarnya tak ada yang istimewa. Hanya pergantian hari biasa seperti pada hari-hari lain. Tepat pukul 00.00 semua akan berganti, detik, menit, jam, hari, tanggal, bulan, dan tahun. Momen inilah yang tak bisa didapatkan pada hari-hari sebelumnya. Euforia menyambut tahun baru ini mungkin bisa mengalahkan semangat menyambut idul fitri atau hari-hari raya keagamaan lain. Hihihi...

Kebiasaan yang selalu berulang setiap tahun baru membuat momen tahun baru ini identik dengan perubahan dari banyak segi membawa kita untuk larut dalam peringatan tahun baru dalam banyak cara yang berbeda. Semua berubah dan sebenarnya intinya satu yakni untuk berubah menjadi lebih baik dari tahun-tahun yang sudah tertinggal menjadi kenangan abadi...

Ada sebagian dari kita yang merayakan tahun baru dengan hura-hura, pesta kembang api, meniup terompet tahun baru, bahkan turun ke jalan sambil pawai keliling kota. Pun ada pesta di tempat remang yang penuh kelip lampu dan iringan suara berdentum hebat yang membuat telinga serasa mau pecah. Sebagian lagi meratap dan menangis menunduk menyesali apa yang selama ini telah diperbuat seraya berharap ampunan dari langit. Semua itu adalah bagian dari sebuah pesta tahun baru.

Pesta perayaan tahun baru sepertinya juga telah merambah para blogger dan dunia maya. Bisa ditebak bahwa keyword tahun baru dan turunannya telah dan akan selalu meramaikan penjuru jagad maya. Hm.. Wah, berarti blog ini termasuk dong..? Hihi..

Ohya sekalian berbagi yang sudah lewat, mungkin berikut adalah inspirasi untuk anda mengirimkan pesan dan ucapan selamat tahun baru lewat sms. Kumpulan SMS ucapan selamat tahun baru.

Selamat menunggu tahun baru. Menjelang tahun baru seperti ini adalah saatnya kita untuk berburu kalender baru. Mungkin anda sudah membelinya jauh-jauh hari tapi bagi sebagian orang hal tersebut adalah lahan yang penuh prospek menjanjikan. Sebut saja calon-calon pemegang kekuasaan yang bertarung di pilkada nanti. Kalender merupakan senjata untuk memromosikan dirinya. Jujur saja saya sudah mendapatkan kalender dari salah satu calon haha.. Yah lumayan dapat gratisan ya kan?

Tahun baru juga merupakan momen yang tepat untuk kembali merenung satu tahun ke belakang, sudahkah sesuai dengan harapan? Disamping itu tahun baru dijadikan loncatan untuk mencapai segala harapan dan keinginan serta tujuan hidup kita satu tahun kedepan. Membuat resolusi dan perencanaan yang matang untuk mencapainya nanti.

Selamat menunggu pergantian tahun.....!

No comments:

Post a Comment