Wednesday, March 19, 2008

TPC Jadi Juri

LOMBA BLOG ICT FOR OUR NATION 2008

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya pada website resmi Komunitas Blogger Surabaya, TuguPahlawandotCom atau biasa disingkat TPC, bahwa kali ini TPC diberi kepercayaan penuh untuk menjadi juri dalam sebuah lomba blog yang dilaksanakan pada salah satu sesi acara Seminar - Exhibition - Competition ICT FOR OUR NATION yang diadakan oleh Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Pameran teknologi ICT produk diadakan dalam rangka memasyarakatkan penggunaan ICT (Teknologi Informasi dan Komunikasi) secara positif, mengembangkan penggunaan produk ICT dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia yang pada akhirnya dapat mendorong pembentukan manusia Indonesia yang mampu bersaing di era globalisasi saat ini.

Dewan juri dari TPC yang hadir antara lain saya, Khuclukz, Siwi, Arul, Rere serta sebagian punggawa TPC yang hadir antara lain Dion dan Gempur yang datang terlambat karena pagi hingga siang harinya harus menunaikan tugasnya sebagai guru di sebuah SMA negeri di Surabaya.

Berikut ini adalah sebagian skrinsut acara lomba blog yang diikuti oleh para siswa SMA/SMK dan yang sederajat yang mengambil tempat di lantai 1 gedung Perpustakaan Pusat ITS Surabaya.







Foto (atas-bawah) : Sebagian peserta yang datang, dewan juri lagi serius, presentasi blog, form penilaian blog, dewan juri memilih pemenang.

No comments:

Post a Comment